Saputra, Dwi Aditya (2023) PENGARUH SPESIFIKASI PRODUK, HARGA DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA DIVA CELL. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (8MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (8MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (8MB) |
![]() |
Text (Dwi Aditya Saputra)
SKRIPSI_DWI_ADITYA_SAPUTRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh spesifikasi produk terhadap keputusan pembelian pada usaha smartphone di diva cell dan seberapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada usaha smartphone di diva cell dan seberapa besar pengaruhnya. 3. Utuk mengetahui pengaruh testimoni orang lain terhadap pembelian pada usaha smartphone di diva cell dan seberapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh spesifikasi produk, harga dan testimonio orang lain terhadap keputusan pembelian pada usaha smartphone di diva cell scara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Spesifikasi Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (1,706 1,99167) dan besar pengaruhnya hanya 5,96%. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi yang dibuktikan dengan nilai -thitung lebih besar dari nilai -ttabel (-0,974 -1,99167) dan besar pengaruhnya hanya - 1,78%. 3. Testimoni orang lain berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi yang dibuktikan dengan nilait thitung lebih besar dari nilai ttabel (-0,974 -1,99167) dan besar pengaruhnya adalah sebesar 17,66%. 4. Spesifikasi produk, harga dan testimoni orang lain terdapat pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (7,080 > 2,72) dan besar pengaruhnya adalah sebesar 21,8%. Kata Kunci: Spesifikasi Produk, Harga, Testimoni Orang Lain, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 31 May 2024 04:11 |
Last Modified: | 31 May 2024 04:11 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2248 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |