ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MEREK N-MAX DALAM LINGKUP KECAMATAN PONDOK TINGGI

Indra, Bayu Pratama (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MEREK N-MAX DALAM LINGKUP KECAMATAN PONDOK TINGGI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Bayu Pratama Indra)
SKRIPSI_BAYU_PRATAMA_INDRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Apakah terdapat pengaruh antara selera terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 2. Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 3. Apakah terdapat pengaruh antara prestise terhadap keputusan pembelian motor merek NMax dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 4. Apakah terdapat pengaruh selera, harga dan prestise terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Selera berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya adalah sebesar 6,83%. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya hanya sebesar 0,38%. 3. Prestise tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya hanya sebesar 3,99%. 4. Secara parsial selera, harga dan prestise berpengaruh terhdap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya adalah sebesar 11,2%. Kata Kunci : Selera, Harga, Prestise, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:32
Last Modified: 17 Jul 2024 03:32
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2409

Actions (login required)

View Item View Item