Indra, Bayu Pratama (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MEREK N-MAX DALAM LINGKUP KECAMATAN PONDOK TINGGI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Bayu Pratama Indra)
SKRIPSI_BAYU_PRATAMA_INDRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Apakah terdapat pengaruh antara selera terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 2. Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 3. Apakah terdapat pengaruh antara prestise terhadap keputusan pembelian motor merek NMax dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dan berapa besar pengaruhnya? 4. Apakah terdapat pengaruh selera, harga dan prestise terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Selera berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya adalah sebesar 6,83%. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya hanya sebesar 0,38%. 3. Prestise tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya hanya sebesar 3,99%. 4. Secara parsial selera, harga dan prestise berpengaruh terhdap keputusan pembelian motor merek N-Max dalam lingkup Kecamatan Pondok Tinggi dengan besar pengaruhnya adalah sebesar 11,2%. Kata Kunci : Selera, Harga, Prestise, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 03:32 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:32 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2409 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |