PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK MS. GLOW DI DESA CUPAK

alisa, sabela (2024) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK MS. GLOW DI DESA CUPAK. Diploma thesis, sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.

[img] Text (cover&abstrak)
cover & abstrak.pdf - Published Version

Download (74kB)
[img] Text (babI)
bab I.pdf - Published Version

Download (373kB)
[img] Text (kesimpulan&saran)
kesimpulan&saran.pdf - Published Version

Download (38kB)
[img] Text (daftarpustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (375kB)
[img] Text (skripsi)
skripsi alisa sabela.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas konsumen secara langsung pada produk MS Glow di Desa Cupak. (2) Untuk mengetahui pengaruh costumer experience terhadap loyalitas konsumen secara langsung pada produk MS Glow di Desa Cupak. (3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen secara langsung pada produk MS Glow di Desa Cupak. (4) Untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap kepuasan konsumen secara langsung pada produk MS Glow di Desa Cupak. (5) Untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap kepuasan konsumen secara langsung pada produk MS Glow di Desa Cupak. (6) Untuk mengetahui pengaruh costumer experience terhadap loyalitas konsumen secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen pada produk MS Glow di Desa Cupak. (6) Untuk mengetahui pengaruh customer bonding dan costumer experience Terhadap loyalitas konsumen secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen pada produk MS Glow di Desa Cupak. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan pendekatan regresi linear berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara langsung customer bonding dan customer experience berpengaruh terhadap kepuasan. Sedangkan secara langsung customer bonding, customer experience, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan customer bonding dan customer experience tidak berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen MS. Glow di Desa Cupak. Kata Kunci: Customer Bonding, Customer Experience, Kepuasan, dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 09 Jul 2024 03:45
Last Modified: 09 Jul 2024 03:45
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2802

Actions (login required)

View Item View Item