PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE (Studi Kasus Shopee Di 4 Desa Sungai Liuk )

Diana putri, Lara (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE (Studi Kasus Shopee Di 4 Desa Sungai Liuk ). Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.

[img] Text (Cover dan abstrak)
coverdanabstrak.pdf - Published Version

Download (144kB)
[img] Text (Bab pendahuluan)
babpendahuluan.pdf - Published Version

Download (337kB)
[img] Text (Bab kesimpulan dan saran)
babkesimpulandansaran.pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
daftarpustaka.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Full text skripsi)
fulltextskripsi Lara .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kepercayaan,kemudahan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen berbelanja secara online di 4 desa sungai liu. Penelitian ini dilakukan untuk menguji ada tidaknya hubungan atau pengaruh antar variabel,yakni secara khusus akan dilakukan uju hipotesis dalam persamaan struktural.teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nanalisis regresi linear berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 25 Jul 2024 07:32
Last Modified: 25 Jul 2024 07:32
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2889

Actions (login required)

View Item View Item