Diana putri, Lara (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE (Studi Kasus Shopee Di 4 Desa Sungai Liuk ). Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.
![]() |
Text (Cover dan abstrak)
coverdanabstrak.pdf - Published Version Download (144kB) |
![]() |
Text (Bab pendahuluan)
babpendahuluan.pdf - Published Version Download (337kB) |
![]() |
Text (Bab kesimpulan dan saran)
babkesimpulandansaran.pdf - Published Version Download (117kB) |
![]() |
Text (Daftar pustaka)
daftarpustaka.pdf - Published Version Download (232kB) |
![]() |
Text (Full text skripsi)
fulltextskripsi Lara .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kepercayaan,kemudahan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen berbelanja secara online di 4 desa sungai liu. Penelitian ini dilakukan untuk menguji ada tidaknya hubungan atau pengaruh antar variabel,yakni secara khusus akan dilakukan uju hipotesis dalam persamaan struktural.teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nanalisis regresi linear berganda
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 07:32 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 07:32 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |