PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI,DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OMA SCND CAFE KAYU ARO KERINCI

Edi, Setiono (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI,DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OMA SCND CAFE KAYU ARO KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (cover dan abstrak)
kover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (233kB)
[img] Text (bab pendahuluan)
Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (198kB)
[img] Text (Bab kesimpulan dan saran)
Kesimpulan dan saran.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (95kB)
[img] Text (full text)
skripsi lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya? (2) Apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya? (3) Apakah kelompok rujukan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya? (4) Apakah kualitas produk, lokasi, dan kelompok rujukan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya?. Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya. (2) Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya. (3) Kelompok rujukan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara parsial dan berapa besarnya. (4) Kualitas produk, lokasi, dan kelompok rujukan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Oma Scnd Cafe Kayu Aro Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk,lokasi, dan kelompok rujukan. Kualitas produk, lokasi, kelompok rujukan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian.Besar pengaruh adalah 85%, sisanya (100% - 85%= 15%) tidak diketahui.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dr. indra Budaya, SE., M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi,Kelompok Rujukan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 12 Aug 2024 01:04
Last Modified: 12 Aug 2024 01:04
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2965

Actions (login required)

View Item View Item