PENGARUH DESTINATION IMAGE, AKSESIBILITAS DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Taman Pertiwi Pentagen)

TISTA, TANIA (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE, AKSESIBILITAS DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Taman Pertiwi Pentagen). Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img] Text (Cover & Abstrak)
COVER_ABSTRAK_.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (PENDAHULUAN (BAB I))
BAB_I.pdf - Published Version

Download (509kB)
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN (BAB V))
BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (305kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (451kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL_TEXT_DAN_PENGESAHAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. pengaruh destination Image , aksesibilitas, dan media sosial instagram terhadap minat kunjungan kembali wisatawan taman pertiwi secara parsial maupun simultan 2.Untuk Mengetahui berapa besar pengaruh destination Image, aksesibilitas, media sosial instagram terhadap minat kunjungan kembali wisatawan taman pertiwi secara parsial maupun simultan.Populasi ditentukan berdasarkan hasil dari jumlah pengunjung Taman Pertiwi Pentagen pada tahun 2022 yaitu sebanyak 10,567.Berdasarkan jumlah populasi, diambil sampel dari populasi sebanyak 100 responden dari perhitungan menggunakan rumus Slovin.Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Destination Image Terhadap Minat Kunjungan Kembali Wisatawan (Y) Taman Pertiwi Pentagen adalah 15,59%,Besarnya pengaruh Aksesibilitas (X 2) Terhadap Minat Kunjungan Kembali Wisatawan (Y) Taman Pertiwi Pentagen adalah 5,06% dan besarnya pengaruh Media Sosial instagram (X3) Terhadap Minat Kunjungan Kembali Wisatawan (Y) Taman Pertiwi Pentagen adalah 11,45%.Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Destination Image, Aksesibilitas, Media Sosial Instagram Terhadap Minat Kunjungan Kembali Wisatawan adalah sebesar 32,1 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 04 Sep 2024 04:50
Last Modified: 04 Sep 2024 04:50
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3105

Actions (login required)

View Item View Item