Azlan, Muhammad (2022) PENGARUH SUASANA STUDIO, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO PONDOK PHOTO GALERY KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COver_Abstrak.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
Bab1_Pendahuluan.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan)
Kesimpulan_Saran.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text (Skripsi Muhammad Azlan)
Skripsi_Muhammad_Azlan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji suasana studio, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Studio Pondok Photo Galery Kota Sungai Penuh yang berjumlah 80 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Secara parsial terdapat pengaruh antara suasana studio (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Studio Pondok Photo Galery Kota Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitungn ≥ t tabel (2,109 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,038 < 0,05. Dimana besarnya pengaruh suasana studio terhadap kepuasan konsumen pada studio pondok photo galery Kota Sungai Penuh sebesar 6,50%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk (X2) secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) pada studio pondok photo galery Kota Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (4,129 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,000 < 0,05. Dimana besarnya kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada studio pondok photo galery Kota Sungai Penuh sebesar 15,21%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga (X3) secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) pada studio pondok photo galery Kota Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (2,606 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,011< 0,05. Dimana besarnya harga terhadap kepuasan konsumen pada studio pondok photo galery Kota Sungai Penuh sebesar 10,01%. Terdapat secara simultan pengatuh antara suasana studio (X1), kualitas produk (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) yaitu sebesar 31,8% sedangkan sisanya 68,2% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 22 May 2023 06:29 |
Last Modified: | 22 May 2023 06:29 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/415 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |