PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KELONTONG SAIDI DESA TANJUNG TANAH

AFUANSYAH, NUGRAHA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KELONTONG SAIDI DESA TANJUNG TANAH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB_1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB_5_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[img] Text (FILE LENGKAP SKRIPSI NUGRAHA AFUANSYAH)
FILE_LENGKAP_SKRIPSI_NUGRAHA_AFUANSYAH-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KELONTONG SAIDI DESA TANJUNG TANAH NUGRAHA AFUANSYAH Email : afuansyahnugraha@gmail.com Pembimbing : Edia Satria,S.E., M.M Email : ediasatria85@gmail.com Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Apakah produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial Toko Kelontong Saidi dan berapa besar pengaruh tersebut? 2. Apakah harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara persial di Toko Kelontong Saidi dan berapa besar pengaruh tersebut? 3. Apakah lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial di Toko Kelontong Saidi dan berapa besar pengaruh tersebut? 4. Apakah produk, harga, dan lokasi memiliki pengaruh terahadap keputusan pembelian secara simultan di Toko Kelontong Saidi dan berapa besar pengaruh tersebut? Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Dalam penelitian ini populasi yang dimaksud adalah pembeli atau konsumen yang melakukan pembelian di Toko kelontong Saidi yang jumlahnya tidak diketahui dan dapat dikatakan dalam kategori tidak terhitung. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling/convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan thitung > ttabel yaitu 2,823 > 2,028, serta nilai signifikansi 0,008 < 0,05. Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan thitung > ttabel yaitu 4,727 > 2,028 serta nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan thitung > ttabel yaitu 3,298 > 2,028 serta nilai signifikansi 0,002 < 0,05. Produk, Harga dan Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel yaitu 11,396 > 2,866 serta dengan nilai signifikansi 0,001< 0,05. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Lokasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr pustaka pustaka
Date Deposited: 14 Jun 2023 01:51
Last Modified: 14 Jun 2023 01:51
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/437

Actions (login required)

View Item View Item