Pengaruh citra merek, harga dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di toko Adorabella Boutique kota sungai penuh

Fiona, Marsela (2023) Pengaruh citra merek, harga dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di toko Adorabella Boutique kota sungai penuh. Diploma thesis, STIE SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (Bab 1 pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V kesimpulan & saran)
BAB V (1).pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
cover_dan_abstrak.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial? (2) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial? (3) Apakah terdapat pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial? (4) Apakah terdapat pengaruh citra merek, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial. (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial. (3) Untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara parsial. (4) Untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Adorabella Boutique Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan pendekatan regresi linear berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan antara citra merek, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di toko Adorabella Boutique, sedangkan secara simultan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara citra merek, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di toko Adorabella Boutique. Besar pengaruh antara citra merek, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di toko Adorabella Boutique adalah 81,1% , sisanya (100% - 81,1% = 18,9%) tidak diketahui. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Fasilitas, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Mr pustaka pustaka
Date Deposited: 11 Jul 2023 01:51
Last Modified: 11 Jul 2023 01:51
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item