PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE SAK )

hendri jervis, fajar (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE SAK ). Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_dsnpbb_INDRABUDAYA.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB1PENDAHULUAN.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB5KESIMPULANSARAN.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
FULL_TEXT_FAJARHENDRIJERVIS_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (2) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (3) Apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (4) Apakah terdapat pengaruh kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (4) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda oleh mahasiswa STIE SAK. Kelengkapan produk, harga, citra merek secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh adalah 84,8% , sisanya (100% - 84,8% = 15,2%) tidak diketahui. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 02 Aug 2023 07:23
Last Modified: 02 Aug 2023 07:23
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/952

Actions (login required)

View Item View Item