hendri jervis, fajar (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE SAK ). Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.
|
Text
COVER_ABSTRAK_dsnpbb_INDRABUDAYA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
BAB1PENDAHULUAN.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
BAB5KESIMPULANSARAN.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (104kB) | Preview |
|
![]() |
Text
FULL_TEXT_FAJARHENDRIJERVIS_.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (2) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (3) Apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (4) Apakah terdapat pengaruh kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (4) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada mahasiswa STIE SAK secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan kelengkapan produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda oleh mahasiswa STIE SAK. Kelengkapan produk, harga, citra merek secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh adalah 84,8% , sisanya (100% - 84,8% = 15,2%) tidak diketahui. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 07:23 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 07:23 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/952 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |