PENGARUH KENYAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAP KARAOKE KOTA SUNGAI PENUH

Wijaya, Rafli (2023) PENGARUH KENYAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAP KARAOKE KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (COVER_DAN_ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_1)
BAB_1_PENDAHULUAN_WM.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_5)
BAB_5_WM.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR_PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI_RAFLI_WIJAYA)
Skripsi_Rafli_WIjaya.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KENYAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAP KARAOKE KOTA SUNGAI PENUH RAFLI WIJAYA Pembimbing Zefri Efdison, S.Kom., M.M Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Apakah terdapat pengaruh kenyamanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? (2) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? (3) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? (4) Apakah terdapat pengaruh kenyamanan, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan secara simultan di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kenyamanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan secara parsial di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya. (4) Untuk mengetahui pengaruh kenyamanan, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan secara simultan di Rap Karaoke Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kenyamanan, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil hipotesis menjelaskan bahwa nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 22,991 > 2,769. Besarnya pengaruh kenyamanan, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan rap karaoke di Kota Sungai Penuh adalah 55,2%. Sedangkan sisanya (100% - 55,2%), yaitu 44,8% merupakan faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kenyamanan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 23 Aug 2023 02:07
Last Modified: 23 Aug 2023 02:07
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1180

Actions (login required)

View Item View Item