Pramulya, Kurnia (2024) PENGARUH DISCOUNT, PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci). Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Skripsi Kurnia Pramulya)
SKRIPSI_KURNIA_PRAMULYA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1.Untuk mengetahui pengaruh Discount terhadap Impulse Buying pada online shop secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh Promotion terhadap Impulse Buying pada online shop secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada online shop secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh Discount, Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Discount tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying pada online shop dan besar pengaruhnya hanya 0,37%. 2. Promotion berpengaruh terhadap Impulse Buying pada online shop dan besar pengaruhnya adalah 12,31%. 3. Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying pada online shop dan besar pengaruhnya 10,36% 4. Secara simultan Discount, Promotion dan Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying pada online shop dan besar pengaruhnya adalah 23,1%. Kata Kunci : Discount, Promotion, Shopping Lifestyle, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 15 May 2024 03:28 |
Last Modified: | 15 May 2024 03:28 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2214 |
Actions (login required)
View Item |