PENGARUH LOKASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN RADJEA COFFEE

Oktaviani, Melly (2024) PENGARUH LOKASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN RADJEA COFFEE. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (806kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (676kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (608kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan Pengaruh Lokasi dan Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang dengan Kualitas Layanan sebagai Variabel Moderasi pada Konsumen Radjea Coffee. Reponden pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian di radjea coffee. Pengumpulan data menggunakan google form dan kuesioner fisik. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Moderated Regressioan Analysis (MRA). Hasil penelitian ini Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Radjea Coffee, ini dibuktikan dengan thitung< ttabel (0,491 < 1,98498). Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (4,071 > 1,98498). Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (3,206 > 1,98498). Kualitas Layanan tidak berperan signifikan sebagai variabel moderasi antara lokasi dan minat beli ulang, ini dibuktikan dengan thitung < ttabel (-0,698 < 1,98498). Kualitas Layanan berperan signifikan sebagai variabel moderasi antara experiential marketing dan minat beli ulang, ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (3,430 > 1,98498). Kata Kunci : Lokasi, Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 30 Aug 2025 11:44
Last Modified: 30 Aug 2025 11:44
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3449

Actions (login required)

View Item View Item