![]() | Up a level |
Agustim, Bela (2025) PENGARUH AKSESBILITAS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA DEPATI COFFE. PENGARUH AKSESBILITAS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA DEPATI COFFE. (Unpublished)
Arliani, Fina (2025) Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. (Unpublished)
Halimah, Putri and Haryono, Gampo (2025) Pengaruh Produk Wisata dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Taman Bumdes Desa Keluru. Pengaruh Produk Wisata dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Taman Bumdes Desa Keluru. (Unpublished)
Laia, Natalius (2025) Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Honda Scoopy (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Honda Type Scoopy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). (Unpublished)
Putra, Sandy afrian (2025) PENGARUH KEMUDAHAN,DISCOUNT DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT SHOPEE EXPRES KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH KEMUDAHAN,DISCOUNT DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT SHOPEE EXPRES KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Putri yana, Anisa (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA BAHOENG BASILAO RENAH KAYU EMBUN. Pengaruh word of mouth dan lokasi terhadap kepuasan pengunjung dengan keputusan berkunjung ulang sebagai variabel intervening pada wisata bahoeng basilao renah kayu embun. (Unpublished)
Septiani, Laras (2025) ENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. (Unpublished)