![]() | Up a level |
ALFARIZI, AHMAD (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN OLAHRAGA DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI TOKO DEZAN SPORT). PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN OLAHRAGA DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI TOKO DEZAN SPORT). (Unpublished)
ANANDES, OLVIN (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CALUDY STORE. PENGARUH WORD OF MOUTH DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PAKAIAN CLAUDY STORE. (Unpublished)
Agustim, Bela (2025) PENGARUH AKSESBILITAS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA DEPATI COFFE. PENGARUH AKSESBILITAS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA DEPATI COFFE. (Unpublished)
Arliani, Fina (2025) Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. (Unpublished)
Halimah, Putri and Haryono, Gampo (2025) Pengaruh Produk Wisata dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Taman Bumdes Desa Keluru. Pengaruh Produk Wisata dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Taman Bumdes Desa Keluru. (Unpublished)
Indra wahyudi, Eric (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
JANEKA, FIRZA (2025) FAKTOR FRIENDLY MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KAFE DIKPTA SUNGAI PENUH. FAKTOR FRIENDLY MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KAFE DIKPTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Laia, Natalius (2025) Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Honda Scoopy (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Honda Type Scoopy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). (Unpublished)
MAHDI, IMAM (2025) PENGARUH KUALITAS JASA, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BENGKEL MARVEL GARAGE TALANG LINDUNG KECAMATAN SUNGAI BUNGKAL. PENGARUH KUALITAS JASA, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BENGKEL MARVEL GARAGE TALANG LINDUNG KECAMATAN SUNGAI BUNGKAL. (Unpublished)
Putra, Sandy afrian (2025) PENGARUH KEMUDAHAN,DISCOUNT DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT SHOPEE EXPRES KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH KEMUDAHAN,DISCOUNT DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT SHOPEE EXPRES KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Putri yana, Anisa (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA BAHOENG BASILAO RENAH KAYU EMBUN. Pengaruh word of mouth dan lokasi terhadap kepuasan pengunjung dengan keputusan berkunjung ulang sebagai variabel intervening pada wisata bahoeng basilao renah kayu embun. (Unpublished)
Rizky, Endika Doli (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KONSUMEN D’BESTO. PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (Unpublished)
Septiani, Laras (2025) ENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Ulhaq, Dhaffa (2025) PENGARUH HARGA,GAYA HIDUP DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUFFMAN MILD PADA MASYARAKAT KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUFFMAN MILD PADA MASYARAKAT KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)