Saputra, Imam (2024) PRODUCT KNOWLEDGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ACER PADA MAHASISWA STIE SAKTI ALAM KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstra)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text (Skripsi Imam Saputra)
SKRIPSI_IMAM_SAPUTRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh product knowlegde terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 3. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 4. Untuk mengetahui pengaruh product knowlegde terhadap kepercayaan konsumen pada pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 5. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepercayaan konsumen pada pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 6. Untuk mengetahui peran kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada pengaruh product knowledge terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 7. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Product knowledge berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 2. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 3. Kepercataan Konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 4. Product knowledge tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 5. Harga tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci. 6. Kepercayaan konsumen tidak berperan dalam pengaruh product knowledge terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci karena pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. 7. Kepercayaan konsumen tidak berperan dalam pengaruh harga terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci karena pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Kata Kunci : Product Knowledge, Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 06 Oct 2025 04:18 |
| Last Modified: | 06 Oct 2025 04:18 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3581 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
