PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI 11 SUNGAI PENUH DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

AFRIANTI, VETI (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI 11 SUNGAI PENUH DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (979kB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB_I.pdf - Published Version

Download (610kB)
[img] Text (Kesimpulan Dan Saran)
BAB_V.pdf - Published Version

Download (462kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (520kB)
[img] Text (FullTex)
SKRIPSI_VETI _AFRIANTI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara knowledge management dan kompensasi terhadap kinerja guru SMP negeri 11 sungai penuh dengan motivasi sebagai variabel intervening. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur model intervening dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap kinerja. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi terhadap kinerja. Terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap motivasi. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi terhadap motivasi. Terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi terhadap kinerja. Kemudian tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap kinerja dengan motivasi sebagai variabel intervening. Kemudian tidak terdapat pengaruh antara kompensasi terhadap kinerja dengan motivasi sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 24 Oct 2025 03:29
Last Modified: 24 Oct 2025 03:29
URI: https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3726

Actions (login required)

View Item View Item