AFRIANTI, VETI (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI 11 SUNGAI PENUH DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (979kB) |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB_I.pdf - Published Version Download (610kB) |
|
|
Text (Kesimpulan Dan Saran)
BAB_V.pdf - Published Version Download (462kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
|
Text (FullTex)
SKRIPSI_VETI _AFRIANTI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara knowledge management dan kompensasi terhadap kinerja guru SMP negeri 11 sungai penuh dengan motivasi sebagai variabel intervening. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur model intervening dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap kinerja. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi terhadap kinerja. Terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap motivasi. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi terhadap motivasi. Terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi terhadap kinerja. Kemudian tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge management terhadap kinerja dengan motivasi sebagai variabel intervening. Kemudian tidak terdapat pengaruh antara kompensasi terhadap kinerja dengan motivasi sebagai variabel intervening.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 03:29 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 03:29 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3726 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
