PENGARUH VARIASI PRODUK,LOKASI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI Q2 CAFE LOMBOK IJO SUNGAI PENUH

Pebrianti, Maili (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK,LOKASI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI Q2 CAFE LOMBOK IJO SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (Coper_dan_abstrak_Maili)
Coper_dan_Abstrak Maili-Pebrianti.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab_Pendahuluan_Maili)
BAB_PENDAHULUAN_MAILI (1).pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABV_kesimpulan_dan_Saran)
BABV-KESIMPULANDANSARAN.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR_PUSTAKA_MAILI)
DAFTARPUSTAKAMAILI (1).pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img] Text (Skripsi_Maili_Pebrianti)
SKRIPSI_MAILI_PEBRIANTI (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Variasi produk, Lokasi, dan Physical evidence terhadap keputusan pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Q2 cafe lombok ijo sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefesien determinasi. Secara parsial terdapat pengaruh antara variasi produk (X1) terhadap terhadap keputusan (Y) pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel nilai t hitung = 2,964 (t tabel >1,99167) dengan signifikan = 0,006 (signifikan < 0,05). Dimana besarnya pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh sebsesar 3,6%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Lokasi (X2) secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) pada Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitung = 9,585 (t tabel >1,99167) dengan signifikan =0,000 (signifikan < 0,05). Dimana besarnya pengaruh Lokasi, terhadap keputusan pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh sebesar 70,5%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Physical evidence (X3) secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) pada Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh dibuktikan dengan nilai t hitung = 2,479 (t tabel >1,99167) dengan nilai signifikan =0,019 Dimana besarnya pengaruh Physical evidence terhadap keputusan pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh sebesar 11,5%. terdapat secara simultan pengaruh antara Variasi, Lokasi, dan Physical evidence terhadap keputusan pembelian di Q2 Cafe Lombok Ijo Sungai Penuh yaitu sebesar 80,6% sedangkan sisanya 19,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Variasi produk, Lokasi, dan Physical evidence

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:45
Last Modified: 29 Aug 2023 01:45
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1455

Actions (login required)

View Item View Item