PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG ARUMI DESA LUBUK NAGODANG KABUPATEN KERINCI

Trigenta, Gelpin (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG ARUMI DESA LUBUK NAGODANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (COVER_DAN_ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_1_PENDAHULUAN)
BAB_1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_5)
BAB_5.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar_Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img] Text (Skripsi_Gelpin_Trigenta)
Skripsi_Gelpin_Trigenta.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DODOL KENTANG ARUMI DESA LUBUK NAGODANG KAB. KERINCI GELPIN TRIGENTA Pembimbing Dr. Indra Budaya, S.E, M.M Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Apakah terdapat Pengaruh Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan berapa besar pengaruhnya ? (2) Apakah terdapat Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan berapa besar pengaruhnya ? (3) Apakah terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan berapa besar pengaruhnya ? (4) Apakah terdapat Pengaruh Variasi Produk, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan dan berapa besar pengaruhnya ? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian secara parsial di Dodol Kentang Arumi dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk mengetahui Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian secara parsial di Dodol Kentang Arumi dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara parsial di Dodol Kentang Arumi dan berapa besar pengaruhnya. (4) Untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan di Dodol Kentang Arumi dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variasi produk, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis menjelaskan bahwa nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 48,827 > 2,717. besarnya pengaruh antara variasi produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di dodol kentang arumi sebesar 64,4%. Sedangkan sisanya (100% - 64,4%), yaitu 35,6% tidak diketahui faktornya dalam penelitian ini. Kata Kunci : Variasi Produk, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 18 Sep 2023 07:18
Last Modified: 18 Sep 2023 07:18
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1619

Actions (login required)

View Item View Item