PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG DI KERINCI

Sandika, Sony (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG DI KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Sony Sandika)
SKRIPSI_SONY_SANDIKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Apakah terdapat pengaruh deferensiasi Produk secara parsial terhadap loyalitas konsumen pada Dodol Kentang Mutiara Di Desa Lubuk Nagodang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya? 2. Apakah terdapat pengaruh Lokasi secara parsial terhadap loyalitas konsumen pada Dodol Kentang Mutiara Di Desa Lubuk Nagodang Kabupaten Kerinci dan seberapa besar pengaruhnya? 3. Apakah terdapat pengaruh Deferensiasi Produk Dan lokasi secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada Dodol Kentang Mutiara Di Desa Lubuk Nagodang Kabupaten Kerinci dan seberapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Secara parsial tidak terdapat pengaruh diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan dodol kentang mutiara lubuk nagodang dan besar pengaruhnya hanya 7,77% 2. Secara parsial terdapat pengaruh lokasi terhadap loyalitas pelanggan dodol kentang mutiara lubuk nagodang dan besar pengaruhnya adalah 23,91% 3. Secara simultan terdapat pengaruh diferensiasi produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan dodol kentang mutiara lubuk nagodang dan besar pengaruhnya adalah 31,7% Kata Kunci : Diferensiasi Produk, Lokasi, , Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 13 Sep 2023 03:52
Last Modified: 13 Sep 2023 03:52
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1626

Actions (login required)

View Item View Item