PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI TOKO SERBA MURAH KOTA SUNGAI PENUH

PUTRA, WENDRA KANDIKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI TOKO SERBA MURAH KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (Cover&Abstrak)
COVERDANABSRAK.pdf - Published Version

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Pendahuluan)
BABPENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
BABKESIMPULANDANSARAN.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTARPUSTAKA.pdf - Published Version

Download (389kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Lengkap)
SKRIPSILENGKAP.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian di Toko Serba Murah Kota Sungai Penuh,2) pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian di Toko Serba Murah Kota Sungai Penuh. 3) pengaruh Lokasi terhadap Keputusan pembelian di Toko Serba Murah Kota Sungai Penuh,. 4) pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuatusan Pembelian pakaian di Toko Serba Murah Kota Sungai Penuh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Serba Murah Kota Sungai Penuh salama 1 bulan. Selanjutnya penetapan sampel dengan 20 dikali jumlah variabel, maka didapatkan ukuran sampel sebanyak 80 responden dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis jalur pada tingkat alpha 0,05. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Serba Murah Kota Sungai Penuh sebesar 3,64 %. 2) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Serba Murah Kota Sungai Penuh sebesar 2,62 %, 3) Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Serba Murah Kota Sungai Penuh sebesar -1,60 %. 3) Kualitas produk, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Serba Murah Kota Sungai Penuh sebesar 6 %. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 19 Sep 2023 01:36
Last Modified: 19 Sep 2023 01:36
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1744

Actions (login required)

View Item View Item