PENGARUH PRODUK, SUASANA CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ DEJ CONVENTION HALL DI MASA PANDEMI-19

Ardiansyah, Ardiansyah (2023) PENGARUH PRODUK, SUASANA CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ DEJ CONVENTION HALL DI MASA PANDEMI-19. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (500kB)
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (183kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (324kB)
[img] Text (ARDIANSYAH SKRIPSI)
ARDIANSYAH SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE DEJ CONVENTION HALL DIMASA PANDEMI COVID-19 ARDIANSYAH Pembimbing Utama Dr. Gampo Haryono, S.E., M.M. Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe DEJ Convention Hall Dimasa Pandemi Covid 19 baik secara parsial dan simultan serta besar pengaruhnya. Sampel penelitian ini adalah Konsumen pada Konsumen Cafe DEJ Convention Hall adalah 40 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner atau angket. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi serta uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji F. Hasil penelitian didapatkan : Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe DEJ Convention Hall, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (5,561 > 2,02809) dengan besar pengaruhnya adalah 41,8%. Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe DEJ Convention Hall, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,209 > 2,02809) dengan besar pengaruhnya adalah 11,4%. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe DEJ Convention Hall, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,196 > 2,02809) dengan besar pengaruhnya adalah 8,2%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Produk, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe DEJ Convention Hall dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (F hitung > F tabel (19,059> 3,26) dengan besar pengaruhnya adalah 61,4%. Kata Kunci : Produk, Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 14 Aug 2024 07:14
Last Modified: 14 Aug 2024 07:14
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2980

Actions (login required)

View Item View Item