Ivangga sawlina, Nunung (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIOS PUPUK HIANG TANI DESA KOTO BARU HIANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
|
Text
COVER ABSTRAK.pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL BAB.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya? (2) Apakah terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya? (3) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya? (4) Apakah terdapat pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara simultan dan besarnya?. Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya. (2) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara parsial dan besarnya. (4) Untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kios Pupuk Hiang Tani Desa Koto Baru Hiang Kabupaten Kerinci secara simultan dan besarnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak berpengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh adalah 76,8% , sisanya (100% - 76,8% = 23,2%) tidak diketahui. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:48 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 03:48 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/321 |
Actions (login required)
View Item |