PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEOPLE DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG BATRISYA DI KLINIK KECANTIKAN RIMA KOTA SUNGAI PENUH

ika pridila, anisya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEOPLE DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG BATRISYA DI KLINIK KECANTIKAN RIMA KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover_abstrak.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB1.pdf - Published Version

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB v)
BABV.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (286kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Full_text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, People Dan Kelompok Rujukan Terhadap Minat Beli Ulang Batrisya di Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh baik secara parsial dan simultan serta besar pengaruhnya. Sampel penelitian ini adalah 80 orang Konsumen Batrisya Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner atau angket. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi serta uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji F. Hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang Batrisya di Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel ( 3,313> 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = < 0,050 dengan Besar pengaruh adalah 30,83%. People tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Batrisya di Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (0,692 <1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,495 >0,050 dengan Besar pengaruh adalah 0,91%. Kelompok Rujukan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Batrisya di Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (0,755 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,150> 0,050 dengan Besar adalah 1,85%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, people dan Kelimpok Rujukan Terhadap Minat Beli Ulang Batrisya di Klinik Kecantikan Rima Kota Sungai Penuh dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (F hitung > F tabel (4,022> 2,72) serta dengan nilai signifikansi = 0,018< 0,05) dengan Besarnya pengaruh adalah 31,61%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 22 Feb 2023 04:46
Last Modified: 22 Feb 2023 04:46
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/367

Actions (login required)

View Item View Item