JUANDA, HERI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINERAL SERIA PADA PT.TALANG LINDUNG SAKTI DI KECAMATAN KUMUN DEBAI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB_I.pdf - Published Version Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
![]() |
Text (SKRIPSI HERI JUANDA)
SKRIPSI_HERI_JUANDA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINERAL SERIA PADA PT. TALANG LINDUNG SAKTI DI KECAMATAN KUMUN DEBAI Heri Juanda Pembimbing Utama Edia Satria, S.E., M.M Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Air Mineral Seria Pada PT. Talang Lindung Sakti di Kecamatan Kumun Debai secara parsial dan simultan serta besar pengaruhnya. Sampel penelitian ini adalah konsumen pada PT. Talang Lindung Sakti di Kecamatan Kumun Debai berjumlah 80 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner atau angket. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi serta uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji f. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,390 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,001 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 15,4%. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,097 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 23,3%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,722 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 22,3%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (F hitung > F tabel (39,631 > 2,72) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,05) dengan besar pengaruh adalah 61%, Sedangkan sisanya 39% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci ; Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | EDIA SATRIA,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 07:17 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 07:17 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/392 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |