PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINERAL SERIA PADA PT.TALANG LINDUNG SAKTI DI KECAMATAN KUMUN DEBAI

JUANDA, HERI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINERAL SERIA PADA PT.TALANG LINDUNG SAKTI DI KECAMATAN KUMUN DEBAI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB_I.pdf - Published Version

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI HERI JUANDA)
SKRIPSI_HERI_JUANDA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINERAL SERIA PADA PT. TALANG LINDUNG SAKTI DI KECAMATAN KUMUN DEBAI Heri Juanda Pembimbing Utama Edia Satria, S.E., M.M Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Air Mineral Seria Pada PT. Talang Lindung Sakti di Kecamatan Kumun Debai secara parsial dan simultan serta besar pengaruhnya. Sampel penelitian ini adalah konsumen pada PT. Talang Lindung Sakti di Kecamatan Kumun Debai berjumlah 80 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner atau angket. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi serta uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji f. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,390 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,001 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 15,4%. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,097 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 23,3%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,722 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dengan besar pengaruh adalah 22,3%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Seria dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (F hitung > F tabel (39,631 > 2,72) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,05) dengan besar pengaruh adalah 61%, Sedangkan sisanya 39% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci ; Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: EDIA SATRIA,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 17 Mar 2023 07:17
Last Modified: 17 Mar 2023 07:17
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item