PENGARUH CITRA DESTINASI, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA PANTAI PASIR PANJANG KABUPATEN KERINCI

Yuzairi, Yuzairi (2023) PENGARUH CITRA DESTINASI, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA PANTAI PASIR PANJANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Yuzairi)
SKRIPSI_YUZAIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 2. Untuk mengetahui pengaruh Lokasi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 3. Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 4. Untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi, Lokasi dan Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Variabel citra destinasi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 17,19%. 2. Variabel lokasi terdapat pengaruh namun tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 3,03%. 3. Variabel promosi terdapat pengaruh namun tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 10,60%. 4. Secara simultan citra destinasi, lokasi dan promosi terdapat pengaruh terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 30,8%. Kata Kunci : Citra Destinasi, Lokasi, Promosi, Minat Berkunjung Kembali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 15 Aug 2023 02:23
Last Modified: 15 Aug 2023 02:23
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item View Item