Yuzairi, Yuzairi (2023) PENGARUH CITRA DESTINASI, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA PANTAI PASIR PANJANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text (Skripsi Yuzairi)
SKRIPSI_YUZAIRI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 2. Untuk mengetahui pengaruh Lokasi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 3. Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci dan berapa besar pengaruhnya secara parsial. 4. Untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi, Lokasi dan Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Kabupaten Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Variabel citra destinasi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 17,19%. 2. Variabel lokasi terdapat pengaruh namun tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 3,03%. 3. Variabel promosi terdapat pengaruh namun tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 10,60%. 4. Secara simultan citra destinasi, lokasi dan promosi terdapat pengaruh terhadap minat berkunjung kembali ke objek wisata pantai pasir panjang Kabupaten Kerinci dan besar pengaruhnya adalah 30,8%. Kata Kunci : Citra Destinasi, Lokasi, Promosi, Minat Berkunjung Kembali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 15 Aug 2023 02:23 |
Last Modified: | 15 Aug 2023 02:23 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/786 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |