PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO BUSANA BOROBUDUR SUNGAI PENUH

ZAL, JEFRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO BUSANA BOROBUDUR SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI (S.T.I.E SAK).

[img]
Preview
Text (cover & Abstrak)
Cover Dan abstrak.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V kesimpulan & Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (1).pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img] Text (skripsi)
Skripsi JEFRIZAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO BUSANA BOROBUDUR SUNGAI PENUH JEFRIZAL Pembimbing Utama Gampo Haryono, S.E., M.M Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (2) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap minat beli di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (3)Apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap minat beli pupuk NPK Mutiara di di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (4) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya?Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui Pengaruh citra merek terhadap minat beli di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli di toko Busana Borobodur Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli di toko busana Borobodur Sungai Penuh. Hasil hipotesis menjelaskan bahwa nilai Fhitung lebih besar daripada Ftabel yaitu 205,193 > 2,769. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli di toko busana Borobudur Sungai Penuh adalah 91,7% sedangkan sisanya (100% - 91,7% = 8,3%) faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr pustaka pustaka
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:59
Last Modified: 18 Jul 2023 04:59
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item