Gita, Pebriani (2024) Pengaruh knowledge sharing dan motivasi terhadap kinerja guru smpn 11 sungai penuh dengan learning organization sebagai variabel intervening. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI (STIE SAK).
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (270kB) |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (351kB) |
|
|
Text (BAB KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (212kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (218kB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI GITA PEBRIANI .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara knowledge sharing dan motivasi terhadap kinerja guru melalui learning organization sebagai variabel intervening pada SMPN 11 Sungai Penuh. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur model intervening dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan anatara knowledge sharing terhadap learning organization, terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi terhadap learning organization, terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge sharing, terhadap kinerja terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi, terhadap kinerja terdapat pengaruh yang signifikan antara learning organization terhadap kinerj. Kemudian tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara knowledge sharing terhadap kinerja dengan learning organization sebagai variabel intervening tidak terdapat pengaruh antara motivasi terhadap kinerja dengan learning organization sebagai variabel intervening
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 03:31 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 03:31 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3732 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
